Selasa, 08 Januari 2013

6 Action Shooter Game Aplikasi Android Terbaik Saat ini

6 Action Shooter Game Aplikasi Android Terbaik  Saat ini

Action Shooter Game adalah sebuah konsep Game peperangan dengan menggunakan  senjata berupa senapan saat berperang atau saat melawan musuh ;
- Frontline Commando
aplikasi-android-game-terbaik-frontline-commando
link download
Sebagai Pasukan Komando garis depan dalam pertempuran untuk menggulingkan diktator kejam yang menguasai suatu negara. Sebagai komando garis depan kamu harus memberikan akses dan bertempur dengan cerdik. Dalam misi tersebut kamu akan dibekali dengan senjata otomatis yang dapat di reload dan meningkatkan kekuatan dari senjata tersebut.
- Contract Killer 2
aplikasi-android-game-terbaik-kontrak-killer
link download
Berperan sebagai Jack Griffin sebagai pembunuh profesional. Game Aplikasi Android Terbaik ini memberikan pengalaman kepada anda untuk menjadi seorang Penembak Bayaran. Dalam beberapa misi anda harus memberikan tembakan terbaik untuk dapat menyelesaikan misi dengan pekerjaan terbaik.
- Shadowgun
aplikasi-android-game-terbaik-shadowgun
link download
Pada tahun 2350 pemburu terbaik bernama John Slade. Dengan tantangan untuk menghancurkan pasukan mutan Dr. Edgar Simon. Seorang jenius yang mempunyai pemikiran untuk mengembangkan pasukan tersebut untuk menguasai galaxy.
- Max Payne Mobile
aplikasi-android-game-terbaik-max-payne
link download
Beberapa Game Aplikasi Android Max Payne versi mobile ini merupakan salah satu game yang paling sukses, dari Rockstar Games, Inc. Sebagai detektif terbaik kamu mendapat misi dalam Game Aplikasi Android Terbaik ini untuk mengungkap pembunuhan yang terjadi. Kamu harus bermain dengan cerdas dan menggunakan insting detektif terbaik kamu untuk menyelesaikan misimu.
- 9MM
aplikasi-android-game-terbaik-9mm
link download
Adalah tipe kaliber senjata pistol yang biasa digunakan oleh detektif AS. Kamu akan menjadi seorang detektif bernama John “Loose” Kannon, memimpin kelompok detektif  untuk menyelesaikan misi. Game Aplikasi Android ini juga dapat kamu mainkan secara online dengan beberapa teman permainanmu. Sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman bermain yang sangat mengasyikan.
- Modern Combat 4 ; Zero Hour
aplikasi-android-game-terbaik-modern-combat
link download
Versi terbaru dari Game Aplikasi Android Modern Combat merupakan game pertempuran modern dengan isu dan konsep yang sama untuk memberantas terorisme. Dengan senjata semi automatis anda harus memimpin pasukan untuk memberantas terorisme yang mengacaukan dunia


sumber:www.canonasia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar